Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
tukang taman palembang

Jasa Tukang Taman Ilir Timur Tiga Palembang

Mengenal Macam Aksesoris Taman yang Inspiratif

JASA KONTRAKTOR LANDSCAPE DI PALEMBANG | TUKANG TAMAN PALEMBANG | HARGA PEMBUATAN TAMAN DI PALEMBANG | HARGA TAMAN DI PALEMBANG | HARGA TAMAN MURAH DI PALEMBANG | JASA PEMBUATAN LANSCAPE DI PALEMBANG | JASA PEMBUATAN TAMAN DI PALEMBANG|

Taman dapat dikatakan indah apabila dilengkapi dengan berbagai aksesoris yang cantik. Mulai dari tanaman hias yang beraneka ragam, kursi atau meja yang unik, pot atau media tanam yang bervariasi dan masih banyak lagi. Apabila Anda ingin membuat sebuah taman, setidaknya Anda harus mengenal peralatan atau perlengkapan taman yang inspiratif.

Mengetahui macam macam aksesoris taman saja sebenarnya belum cukup. Anda harus memahami juga terkait cara pemanfaatan yang tepat dan fungsinya sebagai salah satu komponen di dalam taman. Setiap bahan taman yang dibutuhkan apabila dimanfaatkan secara baik dan benar tentu akan menghasilkan taman yang indah sesuai dengan keinginan Anda.

Untuk itu, sebagai berikut kita akan membahas beberapa nama aksesoris atau perlengkapan untuk pembuatan taman yang cantik. Silahkan disimak.

1. Kerikil dan Batu Koral

Kerikil dan Batu koral bisa membuat sebuah taman lebih natural dan indah. Biasanya keikil dan batu koral ini menutupi tanah. Kegunaannya seringkali digunakan untuk resapan air, jalur jalan, menjaga erosi tanah serta supaya tidak becek. Kombinasi warna dan ukuran lempengan adalah tidak merata, sehingga akan menambah kealamian serta menghilangkan kesan monoton pada taman Anda.

2. Pot gantung

Biasanya pot gantung digunakan untuk taman minimalis atau di dalam ruangan. Sebab dengan menggunakan pot gantung yang diletakkan pada dinding atau dipadatkan pada salah satu sudut ruangan  akan bisa menghemat ruangan. Sekarang ini sudah banyak sekali macam macam pot gantung dengan bentuk dan warna  yang beranekaragam.

3. Pot duduk

Nah, umumnya yang paling sering digunakan adalah pot duduk baik dalam ruangan untuk menambahkan suasana yang asri. Selain menggantung pot pot secara vertikal seperti poin sebelumnya, memvariasikan penempatan tanaman dengan pot duduk akan membuat kreasi yang bagus dalam taman. Anda bisa pilih tanaman yang bisa menyaring atau membersihkan udara atau tanaman hias yang mampu memperindah tanaman.

4. Kursi dan meja

Sebuah taman tampaknya belum sempurna apabila belum dilengkapi dengan kursi dan meja untuk Anda bisa duduk bersantai. Kursi dan meja yang ditempatkan pada posisi strategis adalah tempat yang cocok untuk Anda bisa menikmati pemandangan taman. Kursi dan meja yang akan Anda gunakan bisa disesuaikan dengan desain yang Anda usung ditaman. Misalnya berdasarkan warna, Anda bisa pilih warna yang serasi.

Uraian diatas adalah informasi lengkap yang membahas tentang beberapa alat atau bahan dalam proses pembuatan taman serta sebagai cara memperindah taman yang baik. Suatu aksesoris bisa memberikan banyak manfaat tanpa kita sadari. Setelah mengenal masing masing aksesoris tersebut, Anda bisa memilih atau memanfaatkannya untuk semakin mengoptimalkan taman Anda. Semoga bermanfaat. 


Terangkan Design Ide Taman Minimalis Seperti Apa Yang Anda Harapkan • Kirimkan Alamat Komplet Anda Supaya Kami Survay Lokasi• Dalam Survai Lokasi Kami Akan Menerangkan Design Taman Minimalis  Apa Yang Pas di Lokasi Anda• Kualitas Tidak Perlu Di Ragukan, Kami Siap Survey Lokasi GRATIS... !!


• Hubungi Nomor Telepon Yang Kami Siapkan 📞 081282198654. • Atau Chat Lewat WhatsApp 081282198654