Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
tukang taman palembang

Inilah Wisata Taman Bunga paling indah di Indonesia

 Bunga adalah salah satu keindahan alam yang sangat disukai oleh banyak orang. Tidak jarang, banyak juga yang menggunakan bunga sebagai media berfoto atau spot foto yang cantik dan keren. Inilah tujuan dari adanya wisata taman bunga yang beragam di Indonesia. Selain Anda bisa menikmati keindahannya, Anda juga bisa berfoto dengan berbagai tanaman hias dan bunga paling indah.

Kumpulan bunga bungan yang telah tersusun dengan rapi dan indah dalam sebuah taman akan memanjakan mata Anda. Apalagi warna bunga yang beranekaragam dan harumnya yang semerbab. Untuk itu, Wisata tamah bunga terbaik di Indonesia  sangat cocok untuk mengisi waktu liburan dan rekreasi Anda. Ingin tahu, wisata taman bunga mana sajakah di Indonesia yang direkomendasikan untuk Anda? Yuk simak informasi berikut ini.

1. Taman Bunga Dataran Tinggi Dieng

Taman bunga yang paling eksotis di Indonesia adalah Taman bunga dataran tinggi dieng. Anda bisa nelihat bunga bunga tumbuh dengan subur disana. Mengapa? Alam berupa dataran tinggi dieng yang terletak di Puncak Gunung Prau inilah yang merawatnya. Menarik sekali bukan? Gunung Prau sendiri merupakan puncak paling tinggi di wilayah pegunungan dieng dengan memperlihatkan keindahan yang sangat luar biasa.

2. Kebun Bunga Sidumulyo, Malang

Kota Malang memang terkenal dengan berbagai tempat wisata yang sangat bagus. Nah, salah satunya adalah taman wisata bunga yang sangat indah. Dalam bahasa jawa taman ini disebut sebagai taman jadi mulia. Karena sebagaimana yang kita tahu kota Batu Malang terletak di wilayah pegunungan, maka menjadikan lokasi taman ini sangat cantik dengan bunga bunga yang berwarna warni.

3. Taman Bunga Nusantara , Cianjur

Nah, dari provinsi Jawa Barat ada salah satu taman yang penuh dengan bunga bunga cantik. Namanya adalah taman bunga Nusantara tepatnya berada di desa Kawungluwuk, Kec. Sukaresmi, Cianjur, Jawa Barat. Tidak hanya bunga dan berbagai tanaman hias yang bisa Anda temui disini, tempat ini juga diberikan beberapa fasilitas yang unik dan menarik.

4. Kebun Raya Eka Karya Bedugul, Bali

Kebun Raya Eka Karya Bedugul, Bali adalah salah satu tempat wisata terbaik yang dihadirkan kota Bali. Di sana Anda akan menemui bunga bungan berwarna warni dari alam ditambah nuansa khas Bali. Taman bunga ini sebenarnya merupakan sebuah penelitian Botani yang berada di bawah naungan Kebun Raya Bogor yang berada di Jawa Barat.

Lihat Juga : Hal hal persiapan membuat taman yang wajib diketahui

Uraian diatas adalah informasi terbaru yang menyebutkan deretan nama nama taman bunga yang paling indah di Tanah air, Indonesia. Sudah pernahkah Anda berkunjung kesana? Jika belum, silahkan untuk berkunjung ke salah satu atau beberapa taman terpopuler tersebut. Khususnya untuk Anda yang menyukai aneka ragam tanaman hias dan bunga, Anda akan menyukainya. Semoga bermanfaat